Nelson-Hendra Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Kabgor tahun 2020

60DTK, Pilitik – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto, ditetapkan sebagai pemenang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo tahun 2020.

Penetapan tersebut dilakukan oleh KPU Kabupaten Gorontalo melalui rapat pleno terbuka Penetapan Passangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Terpilih Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi tahun 2021, di gedung Graha Misfalah Limboto, Sabtu (20/02/2021).

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo terpilih, Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hem
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo terpilih, Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto. (Foto: Andi 60DTK)

“Pasangan calon terpilih nomor urut 2, Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto, partai politik atau gabungan partai politik yang diusung partai PPP dan Golkar, dengan perolehan suara 93.196 atau 40.44 persen dari total suara sah, dengan ini secara resmi kami nyatakan ditetapkan,” ujar Plt. Ketua KPU Kabgor, Rasyid Patamani.

Baca Juga: MK Tolak Gugatan Tonny dan Rustam, Nelson-Hendra Menangkan Pilkada Kabgor

Bersamaan dengan penetapan ini juga, Rasyid menyampaikan ucapan terima kasih dari KPU Kabupaten Gorontalo kepada seluruh pihak yang telah mendukung jalannya seluruh tahapan Pilkada tahun 2020.

“Kami ucapkan selamat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo terpilih, Nelson Pomalingo da Hendra S. Hemeto. Mudah-mudahan dapat mengemban amanah yang baik dan mewujudkan Kabupaten Gorontalo yang makmur dan sejahtera diwaktu mendatang,” tandasnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles