Polres Gorotalo Kota, Gelar Latihan Fisik Untuk Para Pelamar Calon Anggota Polri 2019.

  • Whatsapp
Pembekalan Fisik bagi para Siswa/Siswi SMA/SMK Sederajat Kota Gorontalo, dalam rangka persiapan penerimaan calon anggota polri 2019. Rabu (10/10). Foto : Mohamad Efendi/ 60dtk.com

60Dtk – Gorontalo : Penerimaan Calon anggota Polri sebentar lagi akan di buka, Polres Gorontalo Kota Khususnya, sudah memberikan pembekalan latihan fisik dan kesehatan jasmani terhadap para calon yang nantinya akan mendaftarkan diri sebagai anggota polri nanti, siang tadi di Lapanagan Gor Nani Warta Bone.Rabu (10/10/2018).

Pembekalan tersebut bertujuan agar para calon anggota Polri yang nantinya mendaftar sudah tahu segala bentuk dan mekanisme yang nanti akan menjadi tahap seleksi untuk para calon anggota polri. Rencananya pada awal 2019 akan ada penerimaan calon anggota Polri.

Bacaan Lainnya

Pembekalan tersebut, di ikuti kurang lebih 180 orang, yang berasal dari sekolah SMA/SMK Sederajat yang ada di Kota Gorontalo. Mereka pun terlihat asyik dalam mengikuti segala betuk tes latihan yang di berikan dari anggota Polres Gorontalo Kota, sebab dalam kurung enam bulan ini mereka masih bisa mempersiapkan, hal-hal yang masih kurang bagi para calon anggota.

AKP. Sudarsi, Selaku Kebapala Bagian Sumber Daya Polres Gorontalo Kota, menilai pembekalan ini bertujuan untuk melatih sekaligus menjadi bahan evaluasi bagi Adik-adik calon anggota Polri, sehingga pada penerimaan nanti mereka sudah mengetahui segala sesuatu yang sudah menjadi prosedur untuk mejadi seorang Anggota Polri.

“Tentu kami dari Polres Gorontalo Kota Siap melayani dan membimbing adik-adik calon Anggota Polri, terutama pembentuk Fisik mereka, tak lupa pula kesehatan rohani  dan Jasmani bagi para calon. Apalagi di bidang Akademik yang biasanya selalu menjadi kendala saat pendaftaran nanti. Oleh karena itu dari pembekalan-pembekalan seperti ini bisa di manfaatkan dengan baik bagi para calon anggota Polri”. Tutur Sudarsi kepada awak 60dtk.com (mf).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan