Prihatin Gempa Lombok, Mesut Ozil Kirim Doa Untuk Indonesia

0

60DTK – Jakarta : Gempa bumi yang menghantam Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), mengundang keprahatinan sejumlah pihak. Tidak terkecuali bagi pesepakbola International Mesut Ozil. Gelandang Arsenal asal Jerman itu mengirimkan dukunganya kepada korba gemba Lombok.

Dukungan ini Ia sampaikan melalui akun twitternya @MesutOzil1088. Di akun media sosialnya itu, Ozil mengaku terkejut dan sedih atas terjadinya gempa di Indonesia.

“Terkejut dan sedih mendengar kabar gempa di Indonesia, tempat saya selalu mendapat dukungan,” tulis Ozil dalam akun Medsosnya @MesutOzil1088.

Bagi Ozil, Indonesia memiliki tempat tersendiri dihatinya. Karena Dari Negara ini ia selalu mendapat dukungan. Selain emberikan dukungan, Ozil juga turut mendoakan para korban gempa lombok tersebut. Dalam postingannya itu, Ozil turut menyertakan foto yang bertuliskan Doa Untuk Lombok.

“Memasukan Anda, orang-orang yang ramah, ke dalam doa saya,” tulis Ozil

Minggu (5/8/2108) Gempa Bumi sebesar 7 Skali Richter (SR) menguncang Lombok NTB. Hingga hari kedua pasca gempa pertama, wilayah Lombok masih terus dihantam Gempa susulan dengan kekuatan 5,5 SR.(rds)

Tinggalkan Balasan