Rekonstruksi Jalan Eks Andalas Dinilai Akan Dongkrak Ekonomi Masyarakat

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa. (Foto: Humas DPRD Kota Gorontalo)

60DTK, Kota Gorontalo – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa senang rekonstruksi Jalan eks Andalas Kota Gorontalo sudah mulai dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo.

Seperti diketahui, rekonstruksi jalan yang kini telah beralih nama menjadi Prof. Dr. Jhon Aryo Katili tersebut sudah dicanangkan oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie pada Sabtu pekan lalu dan disaksikan oleh sejumlah unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo.

Bacaan Lainnya

“Mewakili masyarakat Kota Gorontalo, kami merasa sangat bersyukur dengan adanya perbaikan atau pekerjaan jalan ini,” ujar Irwan, Senin (18/04/2022).

Irwan menilai, dengan adanya pekerjaan itu, beberapa infrastruktur khususnya jalan yang ada di wilayah Ibu Kota Provinsi Gorontalo tersebut ke depan pasti semakin baik dari sebelumnya.

“Kita ini adalah kota jasa. Untuk memperkuat ekonomi kita, semua infrastruktur harus diperbaiki. Alhamdulillah untuk jalan ini sudah dilaksanakan oleh Pemprov Gorontalo, ke depan ini pasti akan menopang roda ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Lebih jauh, Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo itu mengaku akan ikut dan terus mengawasi setiap progres pekerjaan Jalan eks Andalas sampai benar-benar selesai sesuai jadwal kontrak.

“Kami harap dan mendorong pekerjaannya berjalan dan selesai sesuai kontrak. Masyarakat saat ini butuh percepatan untuk pembangunan infrastruktur,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait