Remaja Hanyut di Sungai Alopohu Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

  • Whatsapp
Jasad RA saat berada di mobil jenazah usai dievakuasi oleh tim gabungan di Sungai Alopohu, Selasa (22/03/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Seorang remaja laki-laki berinisial RA (16) yang hanyut di Sungai Alopohu Kelurahan Tenilo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, ditemukan meninggal dunia, Selasa (22/03/2022).

Remaja yang diketahui hanyut saat mencuci karung pakan ikan bersama temannya pada Senin kemarin sekitar pukul 13.00 WITA ini ditemukan oleh tim gabungan pukul 11.00 WITA, sekitar 100 meter dari lokasi Ia terbawa arus.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Tim SAR gabungan telah berhasil menemukan korban pada jarak 100 meter arah tenggara dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Kepala Basarnas Gorontalo, I Made Junetra.

Tim gabungan saat akan melakukan evakuasi jasad RA yang hanyut di Sungai Alopohu, Kelurahan Tenilo, Kecamatan Limboto, Selasa (22/03/2022). (Foto : Istimewa)

I Made mengungkapkan, saat ditemukan, tim gabungan dibantu sejumlah masyarakat dan keluarga korban langsung melakukan upaya evakuasi jasad RA dan dibawa ke rumah duka agar bisa cepat dimakamkan.

“Jenazahnya sudah dibawa menuju rumah duka,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia menuturkan bahwa dengan ditemukannya jasad RA, maka operasi pencarian resmi ditutup. Ia juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur TNI, Polsek Limboto Barat, BPBD Kabupaten Gorontalo, dan masyarakat, yang sudah ikut membantu pencarian RA.

“Seluruh unsur yang terlibat bisa kembali ke instansi masing-masing, kami mengucapkan terima kasih sudah membantu upaya pencarian,” pungkasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait