Ridwan Minta Peserta Bimtek E-Monev Bisa Bantu Benahi Gorut ke Depannya

  • Whatsapp
Sekda Gorut, Ridwan Yasin, saat memberikan arahan pada pembukaan Bimtek E-Monev Berbasis Website, tingkat Kabupaten Gorontalo Utara, yang digelar di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Senin (9/03/2020). (Foto - Arif, Humas Pemkab Gorut)

60DTK-Manado: Dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Elektronik Monitoring Evaluasi dan Pelaporan (E – Monev) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Gorontalo Utara (Gorut) di Ballroom Hotel Sintesa Peninsula Manado, Sekretaris Daerah Gorut, Ridwan Yasin meminta agar semua peserta bisa ikut dengan sungguh – sungguh, sehingga ke depannya mampu membantu melakukan pembenahan di Gorut secara menyeluruh.

“Hari ini kita melakukan bimbingan teknis tidak seperti tahun – tahun sebelumnya. Mari kita sama – sama melakukan perbaikan dan pembenahan secara menyeluruh,” ujar Ridwan saat membuka Bimtek E-Monev Berbasis Website tersebut, Senin (9/03/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Sekretariat BPD Gorut Ikuti Bimtek Pembentukan APBDes

Meski begitu Ia menegaskan, pembenahan menyeluruh ini tidak boleh hanya dilakukan oleh petugas penginput data daerah saja, namun juga harus dilakukan secara bersinergi oleh semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Gorut, sesuai tugas dan fungsinya masing – masing.

“Ini harus kerja sama kita semua, tidak hanya penginput saja yang kita minta untuk dia bekerja secara baik, tapi pimpinan OPD secara berjenjang harus melakukan itu semua,” tukasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait