Ridwan Yasin Sambut Baik Pelantikan 25 Aleg di Gorut

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin diwawancarai usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 25 Anggota Legislatif terpilih di Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (26/08). Foto: Sudin/Pojok6

60DTK – Gorontalo Utara: Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Ridwan Yasin, menyambut baik pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh 25 Anggota Legislatif (DPRD) yang mengemban amanah masyarakat Gorontalo Utara.

Pelantikan tersebut menurut Ridwan, merupakan sejarah yang paling penting dalam keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara. Hal ini disampaikannya usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dari 25 Aleg terpilih, Senin (26/08)

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Saat mengikuti rangkaian pelantikan, Sekda yang berjiwa milenial itu terkesan dengan salah satu anggota yang baru terpilih dan sudah memberikan masukan berupa saran dan pendapat yang baik.

“Apa yang disampaikan itu, merupakan harapan semua rakyat Kabupaten Gorontalo Utara”, ungkap Ridwan.

Olehnya Ia berharap, dengan pelantikan ini, anggota DPRD yang terpiih harus memberikan kinerja termasuk dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan oleh masyarakat yang ada di Gorontalo Utara. (rls/adv)

Sumber: Pojok6.com

Pos terkait