Rusli Berharap Masyarakat Gorontalo Bisa Turut Merasakan Kemeriahan HKSN

  • Whatsapp
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kiri) dan Kadis Sosial PPA Risjon A. Sunge saat menjadi narasumber dialog di Radio Pro3 RRI Jakarta, Senin (10/12/2018). Dialog tersebut membahas tentang kesiapan Provinsi Gorontalo sebagai tuan rumah Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2018 tanggal 14-20 Desember 2018 besok. (Foto: Badan Penghubung).

60DTK – JAKARTA : Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan kesiapan Gorontalo sebagai tuan rumah pelaksanaan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang jatuh pada 20 Desember 2018 nanti. Hal tersebut disampaikan melalui Jaringan Berita Nasional di RRI Pro3 Jakarta, Senin (10/12/2018).

Bagi Rusli, pelaksanaan HKSN di Gorontalo sangat penting. Tidak saja untuk mempromosikan potensi Gorontalo kepada daerah lain, tapi juga diharapkan rangkaian kegiatan sosial dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Sejak saya bupati dan sekarang menjadi gubernur, saya selalu tidak ingin ada kegiatan peringatan yang bersifat seremonial tapi manfaatnya kurang dirasakan oleh masyarakat. Contohnya peringatan HUT Proklamasi atau HUT Provinsi Gorontalo. Itu acara kami buat sebanyak-banyak dirasakan masyarakat seperti bakti sosial, pasar murah dan pemberian santunan kepada warga kurang mampu,” ujar Rusli

Puncak HKSN 2018 rencananya akan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) David-Tonny di kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo. Selain akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, HKSN akan diikuti oleh puluhan ribu orang dari perwakilan dinas sosial dan relawan sosial provinsi dan kabupaten/kota, CSR perusahaan swasta dan BUMN serta masyarakat Gorontalo. (rls/mp).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan