Rustam Akili gelar Halal bi Halal dengan Pemuda dan Aktivis jelang Ramadan

60DTK, Gorontalo – Halal bi Halal menjadi kegiatan rutis dilaksanakan oleh umat muslim jelang Bulan Ramadan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang saling memaafkan khilaf dan salah antar sesama manusia, begitu juga dengan Rustam Akili.

Pada Senin (12/4/2021) ia menggelar kegiatan tersebut dengan para pemuda dan aktivis yang ada di Kabupaten Gorontalo. selain sebagai ajang saling memaafkan, kegiatan ini juga untuk mempererat tali persaudaraan.

“Halal bi Halal ini adalah momen mempererat tali silaturahim dengan aktivis dan pemuda yang ada di Kabupaten Gorontalo sekaligus memperkuat Ukhuwah Islamiyah,” kata Rustam dalam sambutannya.

Rustam Akili gelar Halal bi Halal dengan Pemuda dan Aktivis jelang Ramadan
Rustam Akili memberikan sambutan pada Halal bi Halal dengan pemuda dan aktivis di Kabupaten Gorontalo, Senin (12/4/2021). Foto: Andi/60dtk.

Pada kesempatan itu juga Rustam mengingatkan kepada pemuda dan aktivis tetap menjalankan fungsi kontrol terhadap program pemerintah daerah. Ia menilai pikiran dan gagasan mereka membantu pemerintah dalam membangun dan memajukan daerah.

“Tetap jalani fungsi kontrol sebagai pemuda dan selalu memberi masukan kepada pemerintah. Kritik aktivis dan pemuda juga perlu untuk pembangunan dan kemajuan daerah,” tambah Rustam.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kalangan jika ada kata dan perilaku yang ternah terjadi dan mungkin menyinggung hati.

“Memasuki bulan puasa (1442 H) ini, saya dan keluarga memohon maaf kepada teman-teman dan seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo. Kiranya dalam momentum Halal bi Halal kita saling memaafkan,” tukas Rustam. (and)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles