Ryan Kono Ajak Masyarakat Lebih Antuasias Ikut Vaksinasi

60DTK, Kota Gorontalo – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono meminta seluruh masyarakat untuk meningkatkan antuasias dalam melaksanakan vaksinasi, dengan cara mengajak keluarga, kerabat dekat, tetangga, sahabat, dan orang-orang terdekat untuk ikut divaksin.

“Kami datang meninjau vaksinasi di rumahnya Bapak Irwan Hunawa Anggota DPRD. Ini adalah peninjauan rutin, jadi kami harapkan masyarakat bisa terus antusias melakukan vaksinasi,” ungkap Ryan saat diwawancara usai meninjau lokasi vaksinasi di Rumah Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, Selasa (14/09/2021).

Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono (kanan pertama), didampingi Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa (kiri kedua) saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Selasa (14/09/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

Pemerintah kota telah mendekatkan lokasi vaksinasi ke masyarakat, sehingga kesempatan ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh warga yang dekat dengan lokasi vaksinasi.

expo

“Memang kita mendekatkan tempat pelaksanaan itu ke masyarakat. Tentu berkaitan dengan dilaksanakan di rumahnya Bapak Irwan Hunawa. Kita mengharapkan juga tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh lainnya agar berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi,” jelasnya.

Ia menegaskan, jika antuasias masyarakat dalam vaksinasi bisa lebih tinggi, dan jumlah orang yang divaksin sudah mencapai target, maka pemerintah telah memastikan untuk mengatur kembali pembatasan kegiatan masyarakat.

“Sehingga jika sudah tercipta namanya herd community (kekebalan kelompok), maka kegiatan masyarakat bisa diatur dan dilonggarkan lagi,” imbuhnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles