Ryan Kono Ingatkan Rancangan Pembangunan Daerah Harus Tepat Sasaran

60DTK, Kota Gorontalo –  Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono ingatkan kepada seluruh perangkat daerah, agar benar-benar menyusun rancangan pembangunan daerah secara matang. Perlu dilakukan analisis, perhitungan yang baik guna melahirkan pembangunan yang merata dan tepat sasaran.

Hal tersebut ia sampaikan pada Forum Organisasi Perangkat Daerah, bidang infrastruktur Tahun Anggaran 2021, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Aston, Selasa (16/3/2021).

Ryan Kono Ingatkan Rancangan Pembangunan Daerah Harus Tepat Sasaran
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat Sambutan pada Forum Organisasi Perangkat Daerah, Bidang Infrastruktur, di Ballroom Hotel Aston, Selasa (15/3/2021). Foto: Hendra 60DTK

“Segala hal yang menyangkut proses pembangunan, ditentukan dihitung dan dianalisis dalam proses perencanaan. Apabila salah dalam melakukan perencanaan maka pada saat itu pula kita sedang merencanakan sebuah kegagalan,” ujar Ryan saat sambutan.

expo

Baca Juga: MUI Kota Gorontalo akan Terima Bantuan Dana dari Pemkot

Mengingat Infrastruktur yang dibangun, kata dia tidak lagi hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan dasar. Namun, harus ditunjukkan untuk mendorong peningkatan daya saing bangsa.

“Untuk itu saya mengajak kita semua untuk terus bekerjasama dan menjaga dalam menyelesaikan pembangunan infrastruktur yang merata di kota Gorontalo yang kita cintai. Untuk itu semua pelaksanaan harus didasarkan atas proses perencanaan yang baik,” tegasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles