Ryan Kono: Masyarakat di Atas Kepentingan Apa pun

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono saat memberikan sambutan pada acara refleksi dan syukuran tiga tahun pemerintahan MATAHARI sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo periode 2019--2024, di Lapangan Kelurahan Bulotadaa Barat, Kecamatan Sipatana, Kamis (2/06/2022). (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo selalu berupaya memosisikan masyarakat di atas kepentingan apa pun, termasuk kepentingan pribadi.

Hal itu diutarakan oleh Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono pada acara refleksi dan syukuran tiga tahun pemerintahan MATAHARI sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo periode 2019–2024, di Lapangan Kelurahan Bulotadaa Barat, Kecamatan Sipatana, Kamis (2/06/2022).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Kita (pemerintah) selalu mementingkan masyarakat di atas kepentingan apa pun,” ujar Ryan.

Ryan mengaku selama tiga tahun terakhir ini Ia selalu bekerja keras membantu Wali Kota Marten Taha dalam hal melakukan koordinasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD), serta melakukan pengawasan di bidang pembangunan dan pelayanan.

Ia juga bersyukur karena dirinya dan Marten Taha selalu berjalan seiring sejalan dalam melaksanakan setiap urusan pemerintahan. Menurutnya, hal ini sangat penting agar tidak memberikan imbas kepada program pemerintah maupun masyarakat.

“Alhamdulillah, sepanjang saya mendampingi Pak Marten, kami selalu seiring dan sejalan dalam menjalankan roda pemerintahan, dan itu tentunya sesuai ketentuan yang diatur dalam perundang-undangan,” kata Ryan.

Lebih jauh, Ia juga tidak lupa meminta dukungan dari seluruh pihak, khususnya masyarakat, sampai masa jabatannya bersama Marten Taha berakhir pada 2024. Ia menegaskan bahwa pemerintah tidak bisa bekerja maksimal tanpa dukungan yang ada.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan amanat yang diberikan kepada kami. Kami tidak akan sampai di titik ini tanpa dukungan dari semua pihak,” tandasnya. (adv)

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait