Ryan Kono: Silakan Belanja di Pasar, Tapi Harus Taat Prokes

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo gencar melakukan pemantauan sekaligus penegakan protokol kesehatan di pasar-pasar tradisional.

Hal itu dibuktikan dengan keberadaan Wakil Wali Kota, Ryan Kono di Pasar Sipatana Andalas, Rabu (11/08/2021). Dalam pemantauan itu Ia meminta agar seluruh pengunjung pasar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono, saat meninjau penerapan protokol kesehatan covid-19 di Pasar Sipatana Andalas, Rabu (11/08/2021). (Foto: Istimewa)

“Silakan berbelanja di pasar, namun harus taat dengan prokes. Hal ini juga demi memutus mata rantai penyebaran virus ini di Kota Gorontalo,” imbau Ryan.

expo

Ia juga menegaskan, jika ada yang masih tetap mengabaikan apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah ini, maka masyarakat harus siap untuk di-swab antigen dan melaksanakan vaksinasi di posko yang telah disediakan oleh Satgas Covid-19.

“Kalau masih ada yang abai, khususnya yang tidak menggunakan masker, akan berhadapan dengan dua posko, yakni posko swab dan vaksin,” tegasnya.

Dalam peninjauan rutin ini, Ryan didampingi Kepala Dinas Perindustrian Kota Gorontalo, Junaedy Kiyai Demak, serta Satgas Covid-19, unsur kepolisian, TNI, dan Satpol PP. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles