Sambut Ramadan 1443 H, Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo gelar Halal Bihalal

  • Whatsapp
Halal Bihalal
Suasanan Halal Bihalal yang digelar Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo di Masjid Musyawarah DPRD, Jumat (1/4/2022). Foto: Istimewa.

60DTK, Gorontalo – Menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijiriah Tahun 2022 Masehi, Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo menggelar Halal Bihalal, Jumat (1/4/2022).

Turut menghadiri Halal Bihalal ini, Jajaran Sekretariat dan sejumlah Anggota DPRD Provinsi Gorontalo. Acara ini di isi dengan ceramah agama oleh Ustadz Muhammad Bakari.

Bacaan Lainnya

“Apa yang di dunia ini selalu berpasangan. Jadi kalau ada yang baik pasti ada juga buruknya. Sehingga melalui kesempatan ini, mari kita sama-sama saling memaafkan,” ujar Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Mitran Tuna.

Pada kesempatan itu, Mitran juga mengajak agar umat muslim memanfaatkan Ramadan ini untuk benar-benar mengasah diri menjadi lebih baik dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Nasir Majid menambahkan, Halal Bihalal ini menjadi kesempatan untuk saling memaafkan satu sama lain.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan dalam waktu yang telah berlalu ada kesalahan-kesalahan yang pernah terjadi baik sengaja maupun tidak sengaja.

“Jadi ini adalah ruang yang di berikan Sekretariat DPRD untuk kita saling maaf memaafkan,” jelas Nasir Majid.

Ia juga mengajak semua kalangan untuk selalu berfikir positif dan menjaga kesehatan fisik. Supaya bisa menyelesaikan ibadah puasa dengan baik selama sebulan penuh dan mendapat berkah Ramadan.

“Ada baiknya juga kita saling memaafkan sebelum Ramadan, karena ini menjadi salah satu syarat puasa kita bisa di terima,” tukas Nasir Majid. (and)

Pos terkait