Satu Pasien Positif Covid-19 di Ponorogo Sembuh, Total Sudah 7 Orang

60DTK, Ponorogo – Satu lagi pasien positif covid-19 di Kabupaten Ponorogo dinyatakan sembuh. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, Kamis (14/05/2020) malam.

Pasien positif covid-19 ini merupakan pasien 10 dari klaster Temboro. Dengan begitu, jumlah pasien yang sembuh di Kabupaten Ponorogo menjadi tujuh orang dari total 12 orang yang dinyatakan positif covid-19.

Menyisakan lima pasien yang masih di rawat di ruang isolasi RSUD dr. Harjono Ponorogo. Dengan rincian, tiga pasien dari klaster Sukolilo dan dua pasien dari klaster Temboro.

14 Mei 2020 Satu Pasien Positif Covid-19 di Ponorogo Sembuh, Total Sudah 7 Orang
Peta Sebaran Covid-19 di Kabupaten Ponorogo. Sumber : Humas Ponorogo

“Alhamdulillah. Berkat doa dan kesungguhan semua pihak, pasien nomor 10 yang merupakan pasien dari klaster Temboro hasil swabnya dua kali berturut-turut negatif. Dengan begitu, maka pasien tersebut dinyatakan sudah sembuh dari covid-19“, ungkap Ipong.

Sebagai informasi, 12 pasien positif covid-19 di Kabupaten Ponorogo tertular dari tiga klaster yakni delapan orang dari klaster Sukolilo, satu orang dari klaster Jakarta dan tiga orang dari klaster Temboro.

Pada Minggu (10/05), satu pasien dari klaster Jakarta juga sudah dinyatakan sembuh. Dengan begitu, tinggal tiga pasien dari klaster Sukolilo dan dua pasien dari klaster Temboro.

Pewarta: Ika Luciana Marwati
Editor: Kasim Amir

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles