Satu Rumah di Limboto Terbakar, Tak Ada Barang Tersisa

60DTK, Gorontalo – Sebuah rumah di Kelurahan Bolihuangga, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, terbakar sekitar pukul 06.30 WITA, Selasa (31/8/2021).

Informasi yang dirangkum, rumah tersebut milik Pasangan Suami Istri (Pasutri) Serli Hulalata (44) dan Fiki Pomalingo (39). Saat kebakaran terjadi, Pasutri bersama dua anaknya yang masih duduk di bangku SD sudah tidak berada di rumah.

Pada pukul 06.00 WITA Serli bersama anak-anaknya sudah pergi ke Sekolah Dasar Muhammadiyah 2 Limboto, karena Serli bekerja sebagai Clining Service (CS) di sekolah tersebut. Di waktu bersamaan, suaminya yang bekerja sebagai abang bentor juga sudah turun untuk mencari nafkah.

“Saya tidak tau ini rumah terbakar. Nanti aparat kelurahan yang telepon sama suami saya kasih tau kalau rumah saya terbakar, jadi saya langsung pulang,” aku Serli saat ditemui awak media.

expo

Sebuah Rumah di Limboto Terbakar, Tak Ada Barang Tersisa
Serli Hulalata (44), saat melihat kondisi rumahnya usai api selesai dipadamkan. Foto: Andi/60dtk.

Menurut Serli, penyebab kebakaran rumahnya tersebut diakibatkan korsleting jaringan listrik. Sebab Ia tidak menggunakan barang seperti kompor yang juga bisa memicu kebakaran.

“Pas sampai di rumah, tidak ada lagi barang yang bisa diselamatkan, tinggal tersisa baju yang dipakai. Para tetangga juga sudah tidak bisa menyelamatkan barang-barang, karena apinya sangat besar bahkan hampir merembet di kantor kelurahan,” akunya.

Lebih lanjut, Ia juga mengaku untuk sementara waktu Ia bersama keluarganya akan tinggal gedung PKK yang dekat dari rumahnya. Serli telah mendapat ijin dari Lurah setempat.

“Harapan saya, saya bisa dibantu oleh pemerintah,” tandasnya. (and)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles