Sebelas Kecamatan di Kabgor Jadi Lokasi Gebyar Vaksinasi Serentak

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meninjau gebyar vaksinasi serentak di Kecamatan Limboto, Kamis (23/09/2021). (Foto: Habari/Istimewa)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Sebelas kecamatan di wilayah Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, jadi lokasi pelaksanaan gebyar vaksinasi covid-19 serentak yang dilaksanakan oleh Pemkab Gorontalo, Kamis (23/09/2021).

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, pelaksanaan gebyar vaksinasi covid-19 di belasan kecamatan tersebut dilakukan guna mempercepat tercapainya target 80 persen vaksinasi pada bulan November nanti.

Bacaan Lainnya
banner 468x60
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meninjau gebyar vaksinasi serentak di Kecamatan Limboto, Kamis (23/09/2021). (Foto: Habari/Istimewa)

“Ada 11 Kecamatan melaksanakan vaksinasi, targetnya minimal 1000 vaksin,” beber Nelson saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Limboto.

Selain mengejar target, kata Nelson, vaksinasi ini juga dilakukan demi menjaga kesehatan masyarakat. Dengan begitu, penyebaran dan penularan covid-19 di wilayah pemerintahannya bisa diputuskan.

“Saya harap masyarakat di Kabupaten Gorontalo agar tidak termakan dengan hoaks yang saat ini beredar tentang vaksinasi,” ujarnya.

“Pemberian vaksin ini untuk menjaga imun kita menjaga kesehatan kita sehingga penyebaran covid-19 bisa dicegah,” pungkas Nelson. (adv/rls)

 

Penulis: Andrianto Sanga

Pos terkait