Sebuah Mobil Container Alami Kecelakaan Tunggal di Kwandang

60DTK, Gorontalo Utara – Sebuah Mobil Countainer dengan nomor polisi DM 8784 BA mengalami kecelakaan tunggal di Desa Pontolo Atas Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (26/07/2021).

Dari Informasi yang di dapat oleh 60DTK, Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 12.30 Wita. Dimana Mobil Contener yang dikemudikan oleh Fandi Ahmad (30) asal Desa Wangurer Utara Kota Bitung bersama 3 anggota keluarganya, anak dan istri mengalami kecelakaan tunggal di turunan Pontolo.

Sebuah Mobil Container Alami Kecelakaan Tunggal di Kwandang
Kondisi Mobil Container yang Mengalami Kecelakaan Tunggal di Desa Pontolo Atas, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (26/07/2021). Foto: Istimewa

Dari keterangan korban, mereka melaju dari arah Isimu menuju Pelabuhan Anggrek dengan membawa muatan jagung dengan kapasitas 22 Ton. pada saat melewati turunan Pontolo, mobil yang dikendarai mereka mengalami rem blong sehingga mengakibatkan mobil terbalik dan menutupi sebagian jalan.

expo

“Saya rasa pas di turunan itu, Isi tabung rem sudah habis, baru alaram sudah  berbunyi trus,  jadi memang sudah  tidak ada. sadar dengan rem blong, saya langsung inisiatif banting stir ke kanan, daripada saya jalan terus, nantinya akan ada banyak lagi korban,”jelasnya.

Beruntungnya, dari kejadian itu 4 korban yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut mengalami luka ringan disekujur tubuh dan total kerugian materil sekitar 50 juta.

Kasat Lantas Polres Gorontalo Utara, AKP Supomo membenarkan kejadian tersebut. Dalam penjelasannya bahwa saat ini pihaknya telah menangani kasus keselakaan itu. Semntara keempat korban sudah diambil identitasnya.

“Iya memang benar kejadian itu. Pihak kami telah menanganinya termasuk mendatangi tempat kejadian dan mengambil identitas korban untuk kepentingan proses selanjutnya,” jelas Kasat.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles