Sebulan Jelang Pemungutan Suara, Paslon NDP Terus Gelar Pelatihan Relawan

60DTK, Kabupaten Gorontalo: Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo nomor urut 2, Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto, kembali melaksanakan pelatihan terhadap relawan pemenangan paslon NDP dan para saksi yang akan bertugas di hari pemungutan suara nanti, Senin (9/11/2020).

Beberapa titik yang menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut adalah Kelurahan Dutulanaa dan Hutuo yang ada di Kecamatan Limboto, serta Desa Ombulo dan Desa Pone di Kecamatan Limboto Barat.

Sebelumnya, kegiatan serupa telah dilaksanakan di sejumlah desa yang berada di Kecamatan Batudaa cs, Kecamatan Tibawa cs, dan Kecamatan Boliyohuto cs.

“Ada beberapa hal yang kami lakukan dalam kegiatan ini, mulai dari pemberian materi terkait penggalangan, visi misi, dan pemberian semangat,” ujar calon bupati, Nelson Pomalingo.

Calon petahana itu berharap, kegiatan ini akan bisa melahirkan relawan yang dapat mempromosikan paslon NDP dengan cara-cara yang baik, sekaligus memanfaatkan waktu tahapan kampanye yang tersisa satu bulan ini dengan baik.

Pasalnya, kata Nelson, paslon NDP ingin mengejar target kemenangan di atas 70 persen, yang disebut kenang pantas dan gemilang. Di sisi lain, mereka juga ingin melahirkan saksi-saksi yang berkompeten.

“Kegiatan ini akan kami lakukan sempai dengan besok hari, yaitu di Kecamatan Telaga cs,” tandasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga