Sehari Jelang Lepas Jabatan, Fory Naway Pamit Kepada Pengurus TP-PKK Kabgor

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gorontalo, Fory Armin  Naway, mohon pamit kepada seluruh pengurus TP-PKK Kabupaten Gorontalo.

Hal itu Ia lakukan karena tepat pada tanggal 17 Februari besok, istri dari Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ini, akan melepas jabatannya yang telah diemban selama lima tahun, terhitung sejak 2016 lalu.

“Terakhir, saya mohon pamit kepada ibu-ibu, karena pada 17 Februari 2021, akan melepas jabatan,” ujar Fory saat memimpin rapat bersama dengan jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten Gorontalo, di Gedung PKK, Selasa (16/02/2021).

Fory Naway
Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Armin Naway. (Foto: Irf)

Kepada semua pihak baik jajaran, pemerintah daerah, hingga masyarakat, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah membantunya dalam menjalankan berbagai program TP-PKK Kabupaten Gorontalo dengan penuh semangat.

“Selaku pribadi dan keluarga, saya mohon maaf jika ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, saya berharap wujud kebersamaan kita serta silaturahim akan terus terjaga,” harapnya.

Baca Juga: Jabatan Segera Berakhir, Nelson: Maaf Jika Masih Ada yang Belum Dijalankan

Diketahui, rapat pengurus TP-PKK ini juga dilaksanakan berkenaan dengan persiapan pembentukan panitia kecil yang tugasnya mempersiapkan proses adat Modepito dan Mo Potolungo terhadap Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, yang juga akan mengakhiri jabatannya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles