Sekretariat Dekot Gorontalo Dapat Anggaran Rp36 Miliar Untuk Maksimalkan Tugas

  • Whatsapp
Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Gorontalo, N. R. Monoarfa saat menandatangi kontrak kinerja dengan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha. Penandatanganan berlangsung di SwissBelhotel Maleosan Manado, Jumat (11/02/2022). (Foto: Humas DPRD Kota Gorontalo)

60DTK, Manado – Sekretariat DPRD Kota Gorontalo mendapatkan dukungan anggaran kurang lebih Rp36 miliar untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi mereka di tahun 2022 ini.

Hal itu terungkap usai Sekretariat DPRD bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan penandatanganan kontrak kinerja dengan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, di SwissBelhotel Maleosan Manado, Jumat (11/02/2022).

Bacaan Lainnya

“Kisaran anggaran kami itu kurang lebih Rp36 miliar,” ungkap Sekretaris Dewan (Sekwan), N. R. Monoarfa.

 

Ia mengatakan, anggaran yang nilainya cukup besar tersebut pasti akan dimanfaatkan oleh pihaknya dengan maksimal. Penggunaannya jelas, sebagaimana harapan Wali Kota Gorontalo.

“Memang kita juga dipandu dengan sistem perencanaan yang baik, sehingga penggunaan anggaran tersebut akan tepat waktu, tepat sasaran, dan hasilnya akan kelihatan,” ujarnya.

Lebih jauh, Ia menjelaskan bahwa tugas Sekretariat DPRD Kota Gorontalo tidak lain untuk memfasilitasi tugas dan kegiatan yang dilaksanakan oleh pimpinan maupun anggota legislatif.

“Terutama yang berkaitan dengan keluhan maupun masalah dan masukan dari masyarakat,” tandasnya.(adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait