Sekretariat Dekot Gorontalo Kurban Tiga Ekor Sapi

  • Whatsapp
Sekwan Kota Gorontalo, N.R. Monoarfa saat menyembelih hewan kurban di depan Kantor DPRD Kota Gorontalo, Selasa (12/07/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kota Gorontalo – Sekretariat DPRD Kota Gorontalo mengurbankan tiga ekor sapi, Selasa (12/07/2022). Daging hewan kurban tersebut pun kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, N.R. Monoarfa mengatakan, penyembelihan hewan kurban seperti ini memang sering dilaksanakan. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, hal itu tidak lagi sempat dilakukan karena beberapa alasan.

Bacaan Lainnya

“Sejak yang masuk tahun 2021, ini sempat tidak ada. Jadi saya mencoba membangkitkan semangat teman-teman khususnya PNS untuk berbagi dengan fakir miskin melalui kurban,” kata N.R. Monoarfa.

Ia juga mengingatkan agar para PNS tidak melihat seberapa banyak daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat. Sebab yang paling penting ada rasa ikhlas dalam hati.

“Kalau hanya makan daging, semua pasti sudah pernah. Yang paling penting itu bagaimana kita bisa berbagi,” jelasnya.

Lebih jauh, Ia berharap di tahun-tahun yang akan datang Sekretariat DPRD Kota Gorontalo bisa melakukan hal yang sama, dan jumlah hewan kurban akan lebih banyak dibanding tahun 2022 ini.

“Mudah-mudahan kita dapat umur panjang dan diberi kesehatan, saya optimis tahun-tahun akan datang insyaallah bisa lebih dari tiga ekor hewan kurban,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait