Sekretaris Dewan Kota Gorontalo Hadiri Peringatan Hari Lahir PPP

  • Whatsapp
Sekretaris Dewan Kota Gorontalo Hadiri Peringatan Hari Lahir PPP
Resepsi Peringatan Hari Lahi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 48, di Gedung Rumah Tepi Sawah, Jumat (12/2/2021). Foto: Hendra.

60DTK, Gorontalo – Sekretaris Dewan (Sekwan) Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo N.R Monoarfa menghadiri Resepsi Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 48 Tahun.

“Pada hari ini saya berkesempatan hadir pada kegiatan Resepsi Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan, sekaligus kapasitas saya mewakili Ketua DPRD,” ujar N.R Monoarfa, Jumat (12/2/2021).

Bacaan Lainnya

Pada peringatan hari ulang tahun itu kata Dia, dirangkaikan dengan kegiatan peduli sosial sesama dan pemberian penghargaan kepada para tokoh Partai Persatuan Pembangunan yang selama ini berjuang membangun Kota Gorontalo.

Sekretaris Dewan Kota Gorontalo Hadiri Peringatan Hari Lahir PPP
Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Gorontalo, N.R Monoarfa usai mengikuti Resepsi Peringatan Hari Lahi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 48, di Gedung Rumah Tepi Sawah, Jumat (12/2/2021). Foto: Hendra.

“Disamping melaksanakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, juga sekaligus dalam rangka peduli sosial sesama dan memberikan penghargaan kepada Tokoh PPP yang selama ini berjuang bersama-sama membangun Kota Gorontalo,” ungkap N.R Monoarfa.

Sekwan berharap kegiatan sosial yang dilakukan PPP terus berlanjut untuk masyarakat. Ia menilai kegiatan ini harus dilanjutkan dan didukung dengan kegiatan-kegiatan yang memberi dampak kepada masyarakat.

“Kemudian saya selaku yang mewakili Ketua DPRD tentunya kegiayan ini bukan hanya habis pada seremonial ini. Tetapi harus didukung, harus dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan yang lebih baik lagi,” tukasnya. (adv/hnd)

Pos terkait