Sempat Imbang, Tim Jurastra FC Amankan Satu Tiket Lewat Drama Adu Penalti

  • Whatsapp
Skuad Tim Julastra FC yang berhasil mengamankan tiket untuk masuk ke babak delapan besar di ajang Gorontalo Amal Mini Soccer Tournament, Rabu (24/11/2021). (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo – Tim Jurastra FC berhasil memenangkan pertandingan melawan Tim Panteto  A FC lewat drama adu penalti setelah sebelumnya ditahan imbang satu sama di dua babak pertandingan sepak bola ajang Gorontalo Amal Mini Soccer Tournament, Rabu (24/11/2021).

Pada babak pertama, tim yang diperkuat oleh Melki Gani ini sudah unggul lewat gol spektakuler oleh salah satu straiker muda bernama Mohammad Arya. Gol yang dicetak oleh Arya tersebut, membuat kedudukan sementara 1-0 atas Tim Panteto A FC bertahan hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama berkahir.

Bacaan Lainnya
banner 468x60
Skuad Tim Julastra FC yang berhasil mengamankan tiket untuk masuk ke babak delapan besar di ajang Gorontalo Amal Mini Soccer Tournament, Rabu (24/11/2021). (Foto: Istimewa)

Setelah babak kedua dilanjutkan, Tim Panteto A FC ini mulai melakukan serangan demi serangan dari semua sudut agar bisa menyamakan kedudukan. Namun sayang, keuletan dan kedisiplinan para pemain dari Tim Jurastra membuat serangan yang dibuat oleh Tim Panteto A FC selalu digagalkan.

Ketika pertandingan sudah berada di menit terkahir dan kemenangan Tim Julastra FC atas Tim Panteto A FC sudah dipastikan, tibat-tiba sebuah gol dari Tim Panteto A FC mengejutkan pemain maupun penonton yang hadir. Gol ini membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 sampai wasit meniup peluit akhir tanda pertandingan babak kedua berakhir, yang akhirnya membuat pertandingan dilanjutkan hingga ke babak adu penalti.

Kedua tim pun segera menyiapkan tiga penendang kunci, di mana setiap tim menyiapkan tiga algojo yang dipercayakan sebagai juru kunci untuk membawa kedua tim ke kemenangan.

Sementara dari tiga penendang yang dipercayakan oleh tim Jurastra FC telah berhasil menyelesaikan tugasnya dengan sempurna.

Sedangkan untuk 3 penendang yang diturunkan oleh Tim Panteto A FC hanya dapat menyelesaikan dua gol saja. Atas hasil tersebut, Tim Jurastra FC sudah memastikan satu tempat di babak delapan besar pada Gorontalo Mini Soccer Tournament.

Dari hasil pertandingan itu, pelatih Tim Jurastra FC, Melki Gani mengaku sangat puas atas hasil yang didapat dari timnya. Melki pun dengan tegas mengatakan bahwa timnya siap untuk menghadapi babak delapan besar.

“Tentu kami sangat puas dengan performa tim, terlebih dengan komposisi tim yang baru kami bentuk beberapa hari sebelum turnamen dilaksanakan, jelas hasil ini sangat luar biasa. Kami siap untuk babak perempat final ” ujar Melki saat ditemui usai pertandingan.

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait