Seorang Nenek di Bandar Khifah Ditemukan Tewas Mengenaskan

  • Whatsapp
Saat Pemeriksaan. (Foto - Istimewa)

60DTK, Sumatera Utara – Seorang nenek berumur 79 tahun asal Dusun Juhar I Pekan, Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, ditemukan tewas di atas tempat tidurnya, Senin (20/07/2020).

Saat ditemukan, mayat nenek yang diketahui bernama Reken Ginting tersebut sudah dalam kondisi hitam dan membengkak, serta mengeluarkan aroma tak sedap.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Polres Tebing Tinggi Salurkan Bansos ke Warga Bandar Khalifah

Diketahui, mayat pertama kali ditemukan oleh tetangga korban, Harlin Pasaribu (55), dan Dame Situmorang (29). Keduanya merasa curiga karena korban sudah 3 hari tidak keluar rumah.

Merasa curiga, Harlin pun mendobrak pintu belakang rumah korban. Saat melihat ke dalam kamar, korban dilihat sudah meninggal dunia.

Baca juga: Warga Bandar Khalifah Terima Bansos Dari Polsek Setempat

Kedua saksi tersebut pun menghubungi Kepala Desa setempat, yang langsung menghubungi Polsek Bandar Khalifah dan Bhabinkamtibmas.

“Saat ini kita belum bisa memastikan ada tidaknya tanda-tanda kejahatan kriminal yang ditemukan di sekujur tubuh korban, akibat tubuh korban sudah mulai hitam dan membengkak. Jadi untuk saat ini, pihak dari Tim Inafis Polres Tebing Tinggi Sudan membawa jasad korban ke RS Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan visum,” beber Kapolsek Bandar Khalifah, AKP Sairik Panjaitan.

Pewarta: Markus Silaen

Pos terkait