Serahkan Bansos Untuk Korban Kebakaran, Ini Pesan Wali Kota Gorontalo

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menyapa salah satu korban kebakaran di Kelurahan Biawu, Kecamatan Kota Selatan, Senin (15/08/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota (Pemkot) memberikan bantuan sosial untuk para korban peristiwa kebakaran di Kelurahan Biawu, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Senin (15/08/2022).

Seperti biasa, bantuan yang diserahkan tersebut berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, termasuk pakaian sekolah, peralatan rumah tangga, dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

“Kami jajaran pemerintah menyampaikan rasa keprihatinan dan kesedihan atas musibah kebakaran rumah yang menimpa sebagian warga kita,” ujar Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Marten mengatakan, setiap orang tentu tidak ada yang ingin mendapatkan musibah. Akan tetapi, jika hal itu sudah menjadi kehendak Yang Mahakuasa, tiada siapa pun yang bisa menolaknya.

“Karena sudah terjadi seperti ini, tidak ada lagi barang yang bisa diselamatkan, kita harus memberikan perhatian,” jelas Marten.

Terlepas dari hal itu, Ia kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo agar tidak lalai. Masyarakat harus memperhatikan hal-hal yang dapat memicu kebakaran.

“Mari kita tetap waspada, berikhtiar, bagaimana bisa terhindar dari musibah. Jangan sampai musibah itu ada karena kelalaian kita. Misalnya kalau memasak harus kita jaga, atau anak yang bermain api dan lain sebagainya,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait