Setelah Kukuhkan Relawan Prabowo Sandi Gorontalo, Ini Pesan Sandiaga Uno.

60DTK-GORONTALO: Resmi mengukuhkan tim Relawan dan Komunitas Emak-emak Prabowo Sandi siang tadi di Gedung Misfalah Jalan Arif Rahman Hakim, ia berharap hadapi Pilpres 2019 tetap menjaga eksistensi dan nama baik Prabowo Sandi di Gorontalo, Minggu(4/11/2018).

Berbagai dukungan di berikan oleh relawan kemenangan Prabowo Sandi (Relawan PS) dari berbgai daerah yang ada di provinsi gorontalo. sejumlah kesiapan yang matang untuk menyambut Pilpres (Pemilihan persiden) sudah di siapkan oleh para Relawan di Gorontalo.

Sandiaga Uno yang merupakan Wakil persiden Nomor urut dua tersebut, tak henti-hentinya memberikan ucapan terimakasih, serta apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh Komunitas dan Relawan yang siap memenangkan Prabowo Sandi di pemilihan Pilpres nanti.

Dalam sambutannya Sandiaga Uno berpesan, “Bukan #2019Gantipresiden tapi #2019tahunekonomi bagi Negara Indonesia. Menjadikan tahun 2019 adalah tahun ekonomi, terciptanya Lapangan Kerja yang luas, lebih terjangkau harga-harga kebutuhan Pokok dan mampu bersaing di bidang wirausaha”. pesannya dalam sambutan

Salah seorang Caleg Partai Gerindra Guswandi Abubakar sekaligus Relawan Prabowo sandi yang berasal dari kabupaten Gorontalo saat di wawancarai oleh awak media 60dtk menyampaikan “Prabowo Sandi adalah orang yang tepat untuk Indonesia Maju, tentunya di pertarungan pemilihan Persiden nanti kami Tim siap untuk menangkan Prabowo sandi sebagai presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia.” Ujarnya. (mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles