Siap-siap! Jumat Pemkot Gorontalo Laksanakan Vaksin

60DTK, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha secara resmi mengumumkan pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama, itu akan dilaksanakan pada Jumat (15/1/2021). Menyesuaikan dengan agenda Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Pelaksanaan Vaksinasi ini diharapkan terlaksana dengan baik. Apabila masih ada rasa keraguan terhadap vaksin, Kata Marten, Presiden RI Joko Widodo sudah menjadi orang pertama yang divaksin.

“Sebagaimana yang kita ketahui bahwa mulai hari ini rabu 13 Januari 2021, pelaksanaan vaksinasi di seluruh indonesia, sudah di mulai dengan penyuntikan pertama Bapak Presiden Indonesia Joko Widodo. Kita doakan diberikan kesehatan, karena setelah Presiden kita divaksin, bisa menjadi contoh agar kita mau divaksin” ungkap Wali Kota Gorontalo Marten Taha, saat diwawancara awak media, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga: Jelang Musrembang, Sekda Kota Gorontalo Tegaskan Pentingnya Partisipasi Masyarakat

“Pelaksanaan (vaksin di Kota Gorontalo) itu kami akan laksanakan Insya Allah pada hari Jumat. Sebenarnya kami sudah siap besok (kamis) cuman kami harus menyesuaikan kegiatan yang sama dilaksanakan Pemerintah Provinsi pada hari Jumat,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Marten menegaskan Pemerintah Kota Gorontalo sudah siap untuk melaksanakan Vaksinasi. Mulai dari Sarana-Prasarana, perlengkapan alat medis, hingga sumber daya manusia (Vaksinator) telah disiapkan

“Hari ini kami menerima sejumlah 4520 dosis Vaksin untuk kebutuhan pertama di Kota Gorontalo. Semua perlengkapan kami sudah lengkap, dan itu sudah diperiksa oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo. Selain itu Sumber Daya Manusia yang akan melaksanakan Vaksinasi, sudah disiapkan,” Imbuhnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles