Strategi Ampuh Fikram Salilama Naikkan Antusias Vaksinasi Masyarakat

60DTK, Kota Gorontalo – Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama menggelar kegiatan vaksinasi di kediamannya, Kelurahan Tenda, Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Sabtu (25/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini tampak berbeda seperti pada umumnya. Ia melaksanakan vaksinasi sambil memberikan door prize kepada peserta vaksinasi.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama, saat diwawancarai awak media. (Foto: Hendra 60dtk)

“Tujuan saya bagaimana masyarakat semua Provinsi Gorontalo khususnya di Hulonthalangi tervaksin semua. Jadi di sini juga sambil menunggu divaksin, nomor urut mereka itu saya undi dan akan mendapatkan hadiah (door prize),” ungkap Fikram saat diwawancara.

expo

Ini merupakan salah satu strategi yang jitu untuk menaikkan antusias masyarakat agar mau divaksin covid-19.

Terbukti strategi ini sangat ampuh, tadinya Ia hanya menargetkan 250 peserta, kini masyarakat yang mendaftarkan diri sudah hampir 500 orang.

“Tapi jujur saja banyak yang masih mendaftar, kami masih hentikan karena tergantung pada petugas kesehatan, yang sudah memasukkan nama itu sudah 400 lebih, tapi yang terlayani itu 200 lebih,” jelasnya.

Bukan hanya door prize saja, tetapi Ia juga memberikan uang pengganti transportasi bagi peserta.

“Yang saya targetkan hanya 250 orang yang divaksin, sebab yang saya siapkan juga untuk uang transportasi hanya untuk 250 orang itu Rp25 Juta. Tapi yang datang itu sudah mencapai 400 lebih,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles