Suharsi Ajak Seluruh Anggota Kopri Prioritaskan Pelayanan Publik

  • Whatsapp
Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa, saat menjadi inspektur upacara pada HUT ke-51 Kopri yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Pohuwato, Selasa (29/11/2022). (Foto: Humas Pemda Pohuwato)

60DTK, Pohuwato – Pemerintah Kabupaten Pohuwato menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Halaman Kantor Bupati, Selasa (29/11/2022).

Upacara tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Pohuwato, Suharsi Igirisa dan dihadiri Sekda Pohuwato, Iskandar Datau; staf ahli Bupati, para asisten, pimpinan OPD, sert anggota Korpri se-Kabupaten Pohuwato.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Pada kesempatan itu Suharsi mengatakan, Korpri sebagai wadah bagi Pegawai Republik Indonesia yang selalu berupaya terus-menerus meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, diharapkan bisa menjaga netralitas dan berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

“Korpri diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upayanya untuk memajukan masyarakat dan negara, terutama pasca-situasi pandemi dan ancaman resesi ekonomi global saat ini,” ujar Suharsi.

Selanjutnya, lewat upacara yang mengangkat tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri” itu Suharsi menegaskan peningkatan kinerja dalam hal pelayanan publik harus menjadi prioritas.

“Saya mengajak anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS, memantapkan fungsi organisasi korpri sebagai perekat pemersatu bangsa dan peduli akan sosial dan lingkungan,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait