Suharsi Igirisa Apresiasi Gelar Vaksin Merdeka PMI Pohuwato

60DTK, Pohuwato – Wakil Bupati Suharsi Igirisa mengapresiasi kegiatan Gelar Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pohuwato.

Suharsi mengatakan langkah yang diambil oleh PMI Pohuwato ini sangat membantu pemerintah daerah dalam menyukseskan Program Vaksinasi Covid-19 yang saat ini sedang berjalan.

“Dan saya berharap pada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak agar tidak tertular penyakit ini,” jelas Suharsi.

Suharsi Igirisa Apresiasi Gelar Vaksin Merdeka PMI Pohuwato
Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa berfoto bersama dengan Ketua PMI Pohuwato Syarif Mbuinga bersama Unsur Forkopimda pada pembukaan kegiatan Gelar Vaksin Merdeka oleh PMI Pohuwato, Kamis (19/8/2021). Foto: Humas.

expo

Sementara itu Ketua PMI Pohuwato Syarif Mbuinga menjelaskan kegiatan ini untuk mendukung dan memaksimalkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bumi Panua itu.

Syarif menambahkan salah satu tugas dan fungsi PMI ialah ikut mengambil peran sebagai bentuk penyelamatan bangsa khususnya Pohuwato dari pandemi ini.

“Untuk mencapai target vaksinasi di Kabupaten Pohuwato, marilah kita bersama-sama turut membantu pemerintah dalam mnyuskeskan pelaksanaan vaksinasi. Dan saya berharap pada masyarakat untuk siap divaksin,” tukas Syarif. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles