Suharsi Igirisa Sampaikan Aspirasi Warga ke Dinas PU Provinsi

60DTK, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Gorontalo pada kunjungan kerjanya, Jumat (13/8/2021).

Ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh Suharsi di antaranya yakni penguatan tebing dan normalisasi sungai, perbaikan ruas jalan yang menjadi kewenangan dinas PU provinsi.

“Alhamdulillah kami hari ini senang sekali mendengar informasi dari PU provinsi. Sebagian apa yang kami sampaikan sudah dalam perencanaan untuk tahun depan dan bahkan sudah masuk dalam alokasi anggaran,” ungkap Suharsi.

Suharsi Igirisa Sampaikan Aspirasi Warga ke Dinas PU Provinsi
Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa foto bersama dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Gorontalo pada kunjungan kerja, Jumat (13/8/2021). Foto: Istimewa.

expo

Khusus untuk jalan Kecamatan Wanggarasi dan Taluditi lanjut Suharsi, sudah masuk dalam Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Provinsi Gorontalo dengan total anggatan kurang lebih Rp33 miliar.

Sementara untuk jalan Kecamatan Duhiadaa dan Randangan masuk dalam pemeliharaan dengan anggaran Rp1,8 miliar. Sedangkan untuk pintu klep Desa Mootilango, Duhiadaa teralokasi anggaran sebesar Rp4 miliar untuk perbaikan.

“Mudah-mudahan anggaran yang disampikan dapat menjawab keluhan dan aspirasi masyarakat. Tentunya kami selaku pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Gubernur bersama PU Provinsi Gorontalo,” tukas Suharsi. (ksm)

Sumber: Humas Pohuwato

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles