Suharsi Igirisa Serahkan SK Plt kepada 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

  • Whatsapp
Suharsi Igirisa Serahkan SK Plt kepada 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Wakil Bupati Pohuwato menyerahkan Surat Keputusan kepada Pelaksana Tugas (Plt) kepada salah satu Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Pohuwato Senin (3/1/2021). Foto: Istimewa.

60DTK, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Penyerahan ini dilakukan pada Apel Kerja Awal Tahun 2022 di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pohuwato di Halaman Kantor Bupati, Senin (3/1/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Suharsi meminta kepada pejabat yang bersangkutan untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kepercayaan yang diberikan ini kiranya dilaksanakan dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya serta terutama tetap meningkatkan koordinasi dan komunikasi,” jelas Suharis.

Meskipun hanya sebatas Plt kata Suharsi, tentu pejabat yang ditunjuk merupakan pimpinan baru dan melanjutkan program dan kegiatan yang ada.

“Juga sebagai pimpinan baru, tentu melanjutkan program dan kegiatan yang telah dirintis oleh pejabat lama sambil menunggu pejabat definitif,” pinta Suharsi. (efn)

Pos terkait