Tahun 2019, Ketua DPRD Minta Semua Tugas Harus Terselesaikan Tepat Waktu

  • Whatsapp
Fedriyanto Konio saat di wawancarai oleh rekan-rekan media terkait kegiatan sore tadi (3/19) di kantor DPRD Kota. 60dtk.com/Efendi

60DTK – GORONTALO : Rapat Penutupan masa sidang ke III tahun 2018 resmi di tutup oleh ketua DPRD Kota Gorontalo.  Di awal tahun 2019 Ketua DPRD bersama anggota DPRD lainnya resmi membuka kembali Rapat Pembukaan masa sidang pertama di tahun 2019.

Pada kesempatan ini seluruh jajaran anggota DPRD kembali mempersiapkan apa yang menjadi tugas pokok, dan melanjutkan tugas-tugas yang belum terselesaikan di 2018 kemarin.

Bacaan Lainnya

Rencana Kerja Pemerintah sudah di sampaikan pada pembukaan sidang pertama di tahun 2019. Ketua DPRD Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo menyampaikan semua bentuk tugas dan tanggung jawab DPRD sudah dirampungkan secara rinci.

“tentunya semua sudah kita rincikan dan akan di realisasikan di bulan 2019 ini,” terangnya

Kurang lebih masih ada sekitar delapan bulan di sisa akhir masa jabatannya, Fedriyanto Koniyo menekankan kepada seluruh anggota DPRD agar segera menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang belum terselesaikan.

“Di sisa waktu yang ada kami akan tetap berusaha semoga apa yang menjadi kerja kami akan di selesaikan tepat waktu,” tegasnya

LIHAT JUGA :

Ia pun mengharapakan fraksi-fraksi DPRD Kota Gorontalo menggunakan sisa waktu yang ada untuk menyelesaikan tugas sesuai tupoksinya masing-masing.

Tidak hanya itu Ia juga menekankan di samping menjalankan fungsinya, pihak DPRD juga akan meningkatkan fungsi pengawasan terhadap program pemerintah terutama di bidang pembangunan.

Ketua komisi C bidang pembangunan DPRD Kota Gorontalo Hais Karel Nusi juga sudah menekan kepada seluruh Pimpinan OPD agar dengan cepat menyelesaikan pembangunan yang ada.

Munurutnya, pihak DPRD tak henti-hentinya melakukan pengawasan terhadap program-program pemerintah daerah dalam menjalankan tugasnya.

Editor : Zulkifli M.

Reporter : Efendi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan