Tahun ini Gorontalo Karnaval Karawo (GKK) akan Digelar Virtual

  • Whatsapp
Tahun ini, Gorontalo Karnaval Karawo (GKK) akan Digelar Virtual
Suasana pertemuan Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo dengan Perwakilan Bank Indonesia, Senin (7/9/2020) di Kantor BI Gorontalo. (Foto: Istimewa).

60DTK, Gorontalo – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, event Gorontalo Karnaval Karawo (GKK) direncanakan akan digelar secara virtual. Hal ini dilakukan, tidak lain ialah karena kondisi pandemi Covid-19.

“Konsep ini diambil agar penyelenggaraan GKK tetap terlaksana. Namun berpegang teguh dengan standar prosedur protokol kesehatan,” jelas Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, Rifli Kaitili.

Bacaan Lainnya

Pada bulan Februari lalu, Dinas Pariwisata telah meluncurkan Calender of Event (CoE) Gorontalo secara serentak dengan dinas kabupaten/kota yang berlangsung di Makassar dan dihadiri oleh perwakilan Kementerian dan Ekonomi Kreatif.

“Dua kegiatan yang masuk dalam Calender of Event nasional ini adalah Festival Pesona Saronde (17 – 18 September) dan Festifal Karnaval Karaqo (5 – 6 Oktober). Sekarang kami tengah menyiapkan pelaksanaan Gorontalo Karnaval Karawo,” imbuh Rifli. (adv/rls)

Sumber: gorontaloprov.go.id

Pos terkait