Ternyata Donasi Yang Dikumpulkan Alfamart, Disalurkan Kesini

  • Whatsapp

60DTK – Gorontalo : Bagi anda yang sering berbelanja di Alfamart, tentu pernah ditanyai kasir apa mau mendonasikan beberapa rupiah uang kembalian dari belanjaan anda.

Nah.. Pernakah anda bertanya tanya kemana donasi yang dikumpulkan Alfmart tersebut disalurkan?

Bacaan Lainnya

Ternyata donasi masyarakat melalui Alfamart itu dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk bantuan. Seperti sembako, seragam sekolah dan keperluan sekolah lainnya.

Di Gorontalo, bantuan tersebut salah satunya disalurkan kepada 20 siswa siswi kurang mampu di SDN 13 Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Jum’at (26/7/2019)

20 paket seragam sekolah itu merupakan bagian dari 100 paket yang disalurkan Alfamart untuk Gorontalo. Bantuan tersebut diharapkan dapat memotivasi semangat belajar para siswa-siswa.

“Kami berharap agar bantuan ini bisa membantu dan menambah motivasi bagi anak-anak untuk tetap terus belajar,” ungkap Manager Alfmart Gorontalo Nur Setiyawan.

Penyerahan bantuan kepada siswa miskin disambut positif pihak sekolah. Menurut Kepala SDN 13 Telaga Biru, dari 20 siswa yang menerima bantuan, pihak sekolah memprioritaskan siswa yang tinggal di pesisir pantai dengan kondisi ekonomi benar-benar tidak mampu.

“Jadi 20 orang itu mereka yang tinggal di belakang di bagian pesisir. Karena sesuai kondisi mereka memang layak untuk menerimanya,” tandasnya.(adv)

Penulis : Efendi

Editor : Fry

Pos terkait