Thariq Modanggu Dukung Kegiatan TMMD Ke – 133 di Gorontalo Utara

  • Whatsapp
Thariq Modanggu Dukung Kegiatan TMMD Ke - 133 di Gorontalo Utara
Plt. Bupati Gorontalo Utara (kedua dari kanan) bersama Komandan Korem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim (kedua dari kiri) melakukan pendatangan Kerjasama Pelaksanaan TMMD Ke -133 Tahun 2022 di Gorontalo Utara, Kamis (21/4/2022). Foto: Usman/60dtk.

60DTK.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu mendukung penuh kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 113.

Kegiatan TMMD ini akan berlangsung di Kecamatan Kwandang. Thariq menilai, program ini memberikan banyak manfaat terhadap daerah terutama dalam membantu masyarakat.

Bacaan Lainnya

Menurut Thariq, Tentara Manunggal Membangun Desa merupakan bagian dari upaya membangun dari pinggiran dan tidak hanya bersifat instruksional.

“Tetapi TNI Manunggal dengan masyarakat itu benar-benar menunjukan satu bentuk kerjasama dalam hal membangun,” jelas Thariq, Kamis (21/4/2022).

Thariq menambahkan, tugas dari TNI tidak hanya melakukan pengamanan pada wilayah teritorial saja. Namun satuan ini juga turut mengambil bagian dalam proses pembangunan daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Oleh karena itu, pembangunan jalan Molingkapoto dan Molingkapoto Selatan yang sangat strategis ini kami melanjutkan kerjasama,” jelas ungkap Thariq.

“Karena kami melihat bahwa bentuk kerjasama ini memberikan manfaat tentang bagaimana proses pelibatan TNI yang memang memiliki satuan khusus untuk melakukan pekerjaan. Sehingga dipandang penting kerjasama ini untuk dilanjutkan,” sambungnya.

Thariq berharap, kerjasama yang kembali dibangun dengan pihak TNI AD dalam hal ini Korem 133/Nani Wartabone bisa terus berlanjut tidak hanya pada pembangunan infrastruktur saja.

“Ke depan ini akan jadi bentuk kerjasama, makanya kita terus pertahankan kerjasama dengan TNI Mangunggal. Dan tentu kami sangat mengapresiasi kerjasama ini dan kami terus memberikan dukungan melalui dinas terkait,” imbuh Thariq Modanggu.

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait