Thariq Modanggu Pimpin Rapat Evaluasi soal Instruksi Bupati

  • Whatsapp
Thariq Modanggu Pimpin Rapat Evaluasi soal Instruksi Bupati
Plt. Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu memimpin Rapat Evaluasi Instruksi Bupati. Rapat ini berlangsung di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Selasa (17/5/2022). Foto: Humas.

60DTK.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Thariq Modanggu, memimpin Rapat Evaluasi terkait Instruksi Bupati Gorontalo Utara yang keluar pada 9 Mei 2022.

Instruksi Bupati Gorontalo tersebut, sedikitnya memuat 15 Poin penting. Namun pada rapat tersebut, Thariq Modanggu menekankan beberapa point yang termuat dalam Instruksi Bupati Gorontalo Utara.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Rapat itu adalah evaluasi terhadap Instruksi Bupati Tanggal 9 Mei kemarin. Di mana isntruksi tersebut ada 15 Poin, termasuk soal percepatan rencana kerja,” jelas Thariq Modanggu, Selasa (15/5/2022).

Dalam rapat tersebut, mengemuka soal pemerintah daerah untuk pelaksanaan event tahunan yakni Festival Pesona Pulau Saronde Tahun 2022.

Thariq mengatakan, agenda yang masuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) ini tentu butuh kesiapan dan kajian yang matang dari panitia penyelenggara.

“Itu membutuhkan penyiapan-penyiapan, kajian-kajian dan scedule. Karena kita ingin menampilkan sebuah festival yang lebih dari tradisi selama ini kita laksanakan,” ungkap Thariq Modanggu.

Untuk menyukseskan agenda tersebut lanjut Thariq, tentu membutuhkan dukungan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Gorontalo Utara.

Mengemuka juga pada rapat evaluasi tersebut, soal rencana pemerintah daerah untuk melakukan safari pelayanan di setiap Desa di Gorontalo Utara.

Menurut Thariq, hal ini jga butuh kesiapan yang matang dari pemerintah. Ia berharap seluruh agenda yang di bahas pada rapat tersebut rampung secepat mungkin.

“Kegiatan Saronde itu promosi sudah mulai jalan besok. Intinya, hal-hal yang berkaitan dengan promosi mulai besok sudah harus di laksanakan,” tegas Thariq Modanggu. (usm)

Pos terkait