Tiara Park, Jadi Tempat Pemandian Favorit Bagi Kalangan Anak-Anak

60DTK – GORONTALO : Pemandian Tiara Park yang terletak di Kelurahan Dulomo Selatan Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo hampir setiap harinya ramai dikunjungi masyarakat Gorontalo, Sabtu (5/1/2019)

Tempat pemandian yang Tidak jauh dari pusat kota ini, selalu menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan dengan keluarga masing-masing khusunya bagi anak-anak.

Tak heran tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh warga yang ingin menghabiskan waktu santai mereka, rata-rata pengunjung dari kalangan anak-anak. hal tersebut disampaikan salah seorang penjaga yang ada di gerbang masuk pintu pemandian Tiara Park.

Dengan harga tiket masuk 15-20 ribu perkepala, sehari tiket yang terjual mencapai 200 tiket.

“Sehari itu sampai 200 tiket laku apa lagi kalau hari sabtu dengan hari minggu,”jelasnya

Ia pun mengakui bahwa para pengunjung yang datang dari berbagai kalangan, menikmati keindahan yang telah disediakan.

“Semua kalangan datang di sini, tapi kebanyakan anak-anak bersama orang tuanya, mereka juga terlihat senang saat berada di sini” terangnya

Suasana pemandangan yang indah saat berada di dalam lokasi Tiara Park,  menambah nuansa baru bagi anak-anak,  tidak hanya itu tempat ini juga dilengkapi fasilitas yang lengkap.

Iswan salah seorang masyarakat/pengunjung saat di wawancarai oleh reporter 60dtk.com menyampaikan bahwa dirinya senang dengan kondisi tempat pemandian Tiara Park saat ini.

“Senang sih apa lagi anak-anak bisa menikmati keindahan suasana di sini, banyak anak-anak yang datang disini jadi anak saya merasa banyak teman.” Ujarnya

Walau pun begitu tingkat pengamanan di tempat ini terus di awasi, sehingga orang tua tidak begitu khawatir dengan anak-anak mereka yang sedang asyik bermain dan mandi di kolam.

Editor : Zulkifli M.

Reporter : Efendi