Tiga Poin Penting yang Disampaikan Penjagub untuk Pemda Gorut

  • Whatsapp
Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu saat menyambut secara adat dan secara administrasi pemerintahan Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer di Rumah Dinas Wakil Bupati Gorontalo Utara, Selasa (24/05/2022). (Foto: Humas Gorut)

60DTK,Gorontalo Utara – Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu membeberkan bahwa ada tiga poin penting yang disampaikan oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Tiga poin penting itu di antaranya, pemerintah diharapkan untuk bisa kembali memaksimalkan program vaksinasi, memulihkan ekonomi, dan mampu menjaga stabilitas politik di daerah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Harapan-harapan beliau tadi, kita harus memaksimalkan vaksinasi, yang kedua pemulihan ekonomi, dan ketiga menjaga stabilitas politik. Apalagi kita ada di tahun politik tahun 2022–2024, maka itulah harapan Pak Gubernur,” ungkap Thariq saat diwawancarai, Selasa (24/05/2022).

Thariq pun mengatakan, nantinya Pemerintah Provinsi Gorontalo akan mengundang setiap kepala daerah dari masing-masing kabupaten/kota untuk melakukan pemaparan mengenai visi misi yang ada.

“Karena Gubernur ini tidak punya visi misi, makanya tadi sudah disampaikan akan ada momentum setiap kabupaten/kota diundang untuk menyajikan visi misi dan itu akan disesuaikan dengan agenda Gubernur,” jelasnya.

Thariq mengatakan, agenda tersebut pun nanntinya akan menjadi sebuah momen kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan masing-masing kabupaten/kota dalam membangun Gorontalo menjadi lebih baik.

“Sehingga akan terjadi kolaborasi antara visi misi kabupaten/kota dengan provinsi, dan karena itu akan ada agenda khusus di mana kami akan diundang dan akan ada program sinkronisiasi dengan program strategis beliau selama menjadi Penjabat Gubernur Gorontalo,” tutup Thariq. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait