Tiga Rumah di Pohuwato Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp
Ilustrasi kebakaran rumah (detik.com)

60DTK-POHUWATO: Kebakaran yang menghabiskan tiga rumah dalam sekejap waktu, terjadi di Desa Sipatana Kec. Duhiadaa Kab. Pohuwato. Kejadian tersebut, terjadi sekitar pukul 18:45 WITA. Tak ada korban jiwa pada persitiwa ini, tetapi menurut informasi sejumlah kerugian di rasakan oleh pihak pemilik rumah. Senin (29/10/2018)

Akibat api yang cukup besar, petugas pemadam kewalahan mengatasinya. Selang beberapa jam kemudian api baru bisa dipadamkan. Peristiwa ini pun masih dalam penyelidikan piak kepolisian setempat.

Menurut Informasi salah seorang korban, Agus (41) mengatakan bahwa untuk sementara ini pihak kepolisian masih terus mengawasi TKP (tempat Kejadian Peristiwa) dan untuk sementara waktu pemicu kebakaran tersebut di duga berasal dari sambungan arus listrik.

“Kronologinya adalah, selepas waktu Magrib saya bersama anak-anak dan istri saya lagi santai di dalam rumah, tiba-tiba anak saya yang tua mencium bau-bau yang hangus. Saya pun yang juga merasakan hal yang sama langsung memeriksa di sekitar bagian rumah, alhasil tidak ada tanda-tanda kebakaran. beberapa saat kemudian tiba-tiba terdenggar suara terikan dari tetangga saya, yang saat itu api sudah mulai besar di atas bumbungan rumah, api pun sudah mulai menjalar ke beberapa rumah warga termasuk saya sendiri. tak ada lagi yang bisa kami lakukan selain kami meminta tolong,” ujar Agus. (rds/mf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan