Tim Ustadz Abdul Somad ( UAS ) Sudah Tiba Di Gorontalo

60DTK – Gorontalo : Tim dari Ustadz Abdul Somad ( UAS ) saat ini telah tiba di Gorontalo. Kedatangan Tim dari Ustadz kondang ini, memastikan kedatangan UAS di Gorontalo pada 27 Desember 2018.

Kegiatan Ustadz Abdul Somad di daerah serambi madinah ini, akan diawali di Masjid Baiturahim Kota Gorontalo. Di masjid itu, UAS akan memberikan Tablik Akbar selama 1 jam 30 menit. Yang dibagi atas 1 jam ceramah dan 30 menit tanya jawab.

Ketua Yayasan Al-Khairat selalu sponsor kedatangan UAS, Fadel Mohamad mengatakan, sebelum memberikan tablik akbar, UAS sebelumnya akan memimpin Doa Maulid. Ceramah di Masjid Baiturahim akan dimulai jam 9.

Fadel Mohamad menegaskan, kedatangan UAS di Gorontalo ini patut disyukuri, karena sangat sulit untuk mendatangkannya ke Gorontalo.

“jujur saya katakan, sulit sekali mendatang beliua ke Gorontalo, karena jadwalnya padat sekali. Dia itu sebenarnya mau istirahat akhir tahun, tapi dia bilang sama saya, sudah Habib Fadel, pakai waktu istirahat saya saja. Saya tidak berani mengatakan tidak, kalau pak Fadel yang minta” kata Fadel Mohamad

Sementara itu Hanah Hasanah Fadel Mohamad menjelaskan, Tablik Akbar Ustadz Somad ini akan disebarluaskan melalui RRI dan Live Streaming.

Sementara di lokasi juga akan disediakan beberapa layar besar untuk membantu masyarakat yang berada di luar masjid, agar tetap bisa melihat UAS berceramah.

Panitia sudah menyiapkan konsumsi berupa roti untuk masyarakat yang hadir.

Sementara agenda di kabupaten Gorontalo akan berlangsung malam hari di Gedung David Thony Limboto.

Saat ini sudah ada konfirmasi ke Panitia bahwa sudah jamaah dari beberapa wilayah di pulau Sulawesi akan hadir.

Sedangkan untuk jamaah di Gorontalo, sudah ada yang mengatakan kalau akan menunggu kedatangan UAS di Masjid Baiturahim Kota Gorontalo dari subuh hari.(rds)