Ulang Tahun ke-50, Ekwan Ahmad Mengaku Ingin Terus Mengabdi Kepada Rakyat

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad saat diwawancarai sejumlah awak media di Wisata Waterboom Tiara Park, Senin (20/12/2021). (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Hari ini, Senin (20/12/2021), jadi waktu yang sangat spesial bagi Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad. Pasalnya, politisi Partai Hanura itu merayakan ulang tahunnya ke-50 tahun.

Bersamaan dengan momen tersebut, Ekwan mengaku ingin terus mengabdikan dirinya kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Gorontalo, bahkan Provinsi Gorontalo. Ia juga berdoa terus diberikan kesehatan dan umur panjang.

Bacaan Lainnya
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad saat diwawancarai sejumlah awak media di Wisata Waterboom Tiara Park, Senin (20/12/2021). (Foto: Andi 60dtk)

“Mudah-mudahan di usia 50 tahun ini, saya diberi kesehatan, umur panjang, dan bisa terus berbakti terutama bagi masyarakat Kota Gorontalo dan maupun Provinsi Gorontalo,” harap Ekwan.

Karena keinginan tersebut, Ekwan tidak menampik dirinya memiliki angan-angan untuk maju dan bertarung pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo di waktu mendatang. Apalagi, kata Ekwan, Ia mendapat dukungan dari sekelompok masyarakat.

“Tujuan saya ingin berbakti kepada masyarakat, bukan untuk kepentingan kelompok, keluarga, maupun diri saya pribadi,” ujarnya.

Meski begitu, Ia mengaku masih akan fokus dengan tugas Anggota DPRD Kota Gorontalo. Sebabnya, Ia masih memiliki waktu kurang lebih dua tahun lagi menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Gorontalo.

“Masih dua tahun lebih lagi saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kota Gorontalo. Saya akan berbakti sesuai sumpah dan janji saya saat dilantik,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait