Universitas Terbuka Gorontalo Gelar Wisuda Daerah Periode II

  • Whatsapp
Wisuda daerah periode II secara virtual yang dilaksanakan oleh Universitas Terbuka Gorontalo, Kamis (24/11/2021).

60DTK, Gorontalo – Universitas Terbuka (UT) Gorontalo menggelar wisuda daerah periode II secara virtual, Kamis (24/11/2021). Wisuda yang mengusung tema: Penguaatan Digital Learning Ecosystem Sebagai Upaya SDM Unggul di Era Society itu diikuti oleh 250 peserta diploma dan sarjana.

Direktur UT Gorontalo, Andi Suci Anita mengatakan, tema ini sejalan dengan arahan Rektor Universitas Terbuka. Ia menilai, digital learning ecosystem merupakan aspek strategis penyelenggaraan pendidikan nasional di masa mendatang.

Bacaan Lainnya
Wisuda daerah periode II secara virtual yang dilaksanakan oleh Universitas Terbuka Gorontalo, Kamis (24/11/2021).

“Kita semua, pemegang kebijakan, pendidik, mahasiswa, dan semua unsur pendidikan harus terus melakukan berbagai perubahan dan inovasi sebagai antisipasi tantangan dunia pendidikan yang akan semakin berat,” jelas Andi Suci Anita.

Sementara itu Rektor UT Gorontalo, Paken Pandiangan mengucapkan selamat kepada wisudawan. Ia mengatakan, alumni UT disiapkan untuk menghadapi era masyarakat 5.0.

“Alumni UT adalah pembelajar yang sudah disiapkan untuk menghadapi tantangan masa depan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, sambutan dan ucapan kepada wisudawan juga diberikan oleh pimpinan dan pejabat daerah, di antaranya dari Wali Kota Gorontalo, Wakil Bupati Bone Bolango, Wakil Bupati Pohuwato, serta Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Olahraga (Dikbudpora) Gorontalo. (rls)

Pos terkait