Untuk Mahasiswa UNG Angkatan 2013, Cepatlah Wisuda Desember Ini, Jika Tidak Drop Out

60DTK, Gorontalo – Bulan Desember 2020 ini adalah kesempatan terakhir bagi Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) angkatan 2013 untuk mengikuti Wisuda. Pasalnya, jika tidak, maka siap-siap akan menerima konsekuensi dikeluarkan (drop out) dari kampus.

Saat ini pihak kampus memberikan kesempatan bagi Mahasiswa angkatan 2013 ini untuk segera menyelesaikan studi, sehingga bisa mengikuti wisuda.

“Jadi, ini adalah kesempatan terakhir untuk angkatan 2013. Jika tidak berhasil wisuda juga, maka akan di drop out,” tegas Wakil Rektor Bidang Akademik, Harto Malik, saat ditemui awak media, Senin (30/11/2020).

Baca Juga: Rektorat UNG Segera Tindaklanjuti Kasus Penganiayaan Dosen

Harto juga menambahkan bahwa pada pelaksanaan wisuda periode Desember 2020 ini, UNG masih memberikan toleransi bagi mahasiswa angkatan 2013 dengan mengeluarkan ijazah dengan nomor UNG. Karena jika kalau sudah memasuki bulan Januari tahun akademik baru, maka nomor Ijazahnya sudah menggunakan PIN Nasional.

“Tapi ketika sudah masuk Bulan Januari tahun 2020, maka sudah menggunakan nomor ijazah nasional PIN,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata Wakil Rektor Bidang Akademik, UNG juga sudah memberikan peringatan kepada mahasiswa angkatan 2014 untuk segera menyelesaikan studi. Karena tahun 2021, giliran mahasiswa angkatan 2014 yang akan di drop out jika tak kunjung wisuda.

“Saya sudah minta mahasiswa angkatan 2014 agar diusahakan Bulan Maret tahun 2020, sudah selesai ujian skripsi. Supaya sudah aman. Dan kami akan langsung lakukan sinkronisasi ke PD Dikti,” tegasnya.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles