Tidak Sekadar Kampanye, Tim NDH Juga Terima Aspirasi Rakyat

  • Whatsapp
NDh
Calon Bupati Nelson Pomalingo dan Calon Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto, Foto Bersama dengan Masyarakat Usai Berkampanye di Kecamatan Batudaa cs. (Foto: Istimewa)

60DTK, Politik – Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) Kabupaten Gorontalo tahun 2020, Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto, beserta tim pemenangan, telah selesai melakukan kampanye tatap muka.

Paslon nomor urut Dua itu, telah menyelesaikan target kampanye yang direncanakan sebelumnya, yakni mengunjungi 205 desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Menariknya, selama melakukan kampanye di 408 titik, Paslon yang diusung oleh PPP dan Partai Golkar ini tidak hanya sekedar menyampaikan visi, misi, dan program. Selain itu, mereka juga turut menyerap aspirasi dari masyarakat.

Baca Juga: NDH Puas Karena Sikat Habis Pertanyaan Paslon Lain

Tujuan dari penyerapan aspirasi masyarakat tersebut adalah untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Gorontalo setidaknya dalam lima tahun mendatang.

“Tentatif kami itu ada lima. Pertama, memperkenalkan Nelson-Hendra dan nomor urut. Kedua, menyampaikan visi-misi. Ketiga, melakukan dialog. Keempat, meluruskan isu-isu yang menyerang kami. Kelima, mengingatkan protokol kesehatan,” papar Sekretaris Tim Pemenangan Paslon NDH, Jayusdi Rivai, saat melakukan jumpa pers di rumah pribadi Nelson Pomalingo, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga: Paslon Hati Siapkan Program Untuk Milenial

Menurut Jayusdi, ada banyak aspirasi masyarakat yang mereka dapatkan. Beberapa diantaranya yaitu soal pemasangan tower di sejumlah titik yang masih mengalami Blank Spot, serta pola pendataan dan pendistribusian bantuan.

“Aspirasi-aspirasi yang sudah kami dapatkan ini tentu akan kami Back Up jika nanti mendapat amanah dari masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Pos terkait