Vaksinasi di Kota Gorontalo ditargetkan 90 Persen di Bulan November

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo menargetkan progres Vaksinasi Covid-19 mencapai 85 hingga 90 persen pada bulan November 2021. Untuk mecapai presentasi tersebut, pemerintah terus berupaya memberi dan menyediakan layanan vaksinasi untuk masyarakat.

“Kami menyiapkan orang itu kurang lebih 3.000 yang menjadi target kita. Paling tidak, 2.500 itu sudah pasti divaksin hari ini. Kita berupaya agar apa yang menjadi target bulan November sudah 85 – 90 persen,” ujar Walikota Gorontalo, Marten Taha di sela-sela kegiatan Vaksin Massal di Lapangan Taruna Remaja, Rabu (8/9/2021).

Vaksinasi di Kota Gorontalo ditargetkan 90 Persen di Bulan November
Salah satu warga di skrining petugas medis sebelum menerima Vaksin Covid-19 di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Rabu (8/9/2021). Foto: Hendra/60dtk.

Pada kesempatan itu, Marten mengingatkan masyarakat yang datang ke tempat pelayanan vaksinasi untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah, begitu pula bagi masyarakat yang sudah divaksin.

expo

“Kita mempercepat pelaksanaan vaksinasi, supaya masyarakat bisa cepat pulang sehingga tidak berkerumun di sini. Kita tetap mengimbau penerapan protokol kesehatan tetap diterapkan,” tukas Marten. (hnd)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles