Vaksinasi Siswa di Kota Gorontalo Terkendala Izin Orang Tua

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat menyapa peserta didik sekolah dasar yang melakukan vaksinasi covid-19, Rabu (2/2/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo terus mengupayakan menjaga warganya dari penyebaran covid-19, terutama vaksinasi kepada peserta didik. Hanya saja upaya ini terkendala pemberian izin dari orang tua siswa.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono meminta kepada setiap orang tua agar sebelum mengambil keputusan alangkah baiknya untuk melakukan koordinasi dengan pihak sekolah terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

“Tentu upaya dari kami Pemerintah Kota Gorontalo untuk menjaga dari penyebaran covid-19 terus kami lakukan. Untuk orang tua siswa, baiknya lakukan koordinasi dengan pihak sekolah ataupun komite, untuk membicarakan lebih lanjut soal vaksin ini,” ungkap Ryan saat diwawancara, Rabu (2/2/2022).

Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat menyapa peserta didik sekolah dasar yang melakukan vaksinasi covid-19, Rabu (2/2/2022). (Foto: Istimewa)

Menurutnya, pemberian vaksin kepada siswa adalah salah satu upaya untuk mengentaskan persoalan covid-19 di Kota Gorontalo.

“Karena ini menyangkut keselamatan anak-anak, juga menyangkut berhasil tidaknya vaksinasi di Kota Gorontalo,” tegasnya.

Sehingganya, untuk mencapai tujuan tersebut perlunya dukungan dan kerja sama dari semua pihak, terutama bagi para orang tua siswa. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait