Wagub Tinjau Lokasi Penyerahan Kartu Indonesia Pintar oleh Presiden Jokowi

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim (safari hitam) meninjau Gelanggang Olahraga David Tony, Limboto. Foto : Haris /Humas

60DTK – Gorontalo: Pemerintah Provinsi Gorontalo terus mempermantap persiapan kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Wodo pekan ini, Kamis (28/2) di Gorontalo. Segala macam agenda orang nomor satu di Indonesia itu mulai dimaksimalkan.

Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim bersama dengan pimpinan Organisasi Daerah (OPD) Provinsi Gorontalo meninjau persiapan Gelanggang David Toni yang berada di Limboto Kabupaten Gorontalo.

Bacaan Lainnya

Di gelanggang inilah, Presiden RI akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar kepada Masyarakat Gorontalo.

Di tempat yang berbeda, Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman bersama Gubernur Rusli Habibie meninjau persiapan lahan panen jagung yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Lokasi panen yang menjadi perioritas adalah lahan yang berada di Desa Botuwombato, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo. Selain itu, lokasi yang lainnya juga berada di Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Bertolak dari lokasi tersebut, Gubernur Rusli Habibie yang di dampingi oleh Walikota Marten Taha bersama – sama memantau kesiapan Pasar Sentral Kota Gorontalo yang merupakan rute awal Presiden Joko Widodo. Di lokasi inilah, Presiden Jokowi akan mendengar aspirasi pelaku UMKM yang ada di Provinsi Gorontalo.

Selain mendengar aspirasi tersebut, orang nomor satu di Indonesia itu juga akan menyerahkan beberapa bantuan Ultra Mikro kepada masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo. (rds/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan