Wakil Bupati Pohuwato Turut Berduka Wafatnya Ustadz Ibrahim Makuta

60DTK, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa turut berduka cita wafatnya Ustadz Ibrahim Makuta, Rabu (18/8/2021).

Suharsi mengatakan kepergian Almarhum juga dirasakan oleh masyarakat Pohuwato. Menurutnya Ustadz Ibrahim Makuta sangat berjasa kepada daerah khusunya di bidang sosial dan keagamaan.

Suharsi Igirisa Turut Berduka Wafatnya Ustadz Ibrahim Makuta
Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa memberikan sambutan pada proses pemakamamn Ustadz Ibrahim Makuta, Rabu (18/8/2021). Foto: Humas Pohuwato.

“Almarhum merupakan sosok yang baik dan bersahaja. Beliau juga menjadi Imam pertama di desa ini, tentu jasa Almarhum sangat besar,” tutur Suharsi saat memberi sambutan pada prosesi pemakaman.

expo

Pada kesempatan itu Suhari mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Almarhum semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

“Mari kita doakan agar beliau bisa ditempkan Allah SWT di tempat yang layak. Semoga dosa-dosanya diampuni dan amal ibadahnya diterima. Tidak lupa untuk keluarga saya harap tetap tabah atas kepergian Almarhum,” tukas Suharsi. (ksm)

Sumber: Humas Pohuwato

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles